Rabu, 18 Januari 2012

Air Bersih dan Sehat Adalah Kebutuhan Utama

Air Bersih dan Sehat merupakan hal yang wajib kita jaga, karena air bersih merupakan harta yang berharga. Banyak penyakit yang berawal dari air yang kotor. Air Kotor mempunyai banyak bakteri dan kuman sehingga membuat anda rentan terhadap banyak Penyakit seperti diare, tipes, dll. Air yang mempunyai pH terlalu asam juga tidak baik bagi kulit.
Air Bersih dan Sehat Adalah Kebutuhan Utama
Air Bersih adalah Air Alami

Umumnya air bersih kita manfaatkan untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, mencuci, sikat gigi, menyiram tanaman dan manfaat lainnya. Sumber Air bersih bisa dari mata air, sumur, maupun dari air PDAM.



Air Sehat Untuk Diminum

Air Sehat adalah air yang biasanya kita minum , umumnya untuk air sehat kita merebus nya terlebih dahulu sampai mendidih baru bisa kita konsumsi. Karena dengan memanaskan air, semua bakteri di dalam air akan hilang, tentu saja dengan suhu sekitar 100 derajat celsius. Air Sehat kita perlukan minimal 1 liter tiap harinya untuk kita minum, atau kurang lebih 8 gelas air. Hal itu untuk menjaga pencernaan juga membantu fungsi ginjal untuk menetralisir racun dalam darah. Selain itu biasnya kita membeli air sehat kemasan atau pun dari isi ulang galonan.

Beberapa air sehat kemasan dan air isi ulang masih kotor, untuk itu kita membutuhkan filter untuk membersihkan air kotor tersebut. Sunergeo Miracle Living Water selain membersihkan air kotor menjadi air bersih, juga bisa menyehatkan dengan merubah air tersebut menjadi air alkaline dengan batuan-batuan khusus yang menyaring air. Caranya mudah tinggal masukkan air lalu kocokkan perlahan , maka air anda sudah siap untuk di konsumsi

Air Bersih dan Sehat Adalah Kebutuhan Utama
Air Sehat Baik Untuk Tubuh
Air Sehat dan Bersih merupukan kebutuhan utama, jadi jangan sembarang pilih air sehat. Pilihlah air yang kadar pH nya netral karena sangat baik untuk tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar